Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

MPC Pemuda Pancasila Banjarnegara Bantu Pemkab Atasi Covid-19

Sabtu, 11 April 2020 - 16:14 | 170.31k
Penyemprotan disinfektan hari ke 18 oleh Pemuda Pancasila dan BPBD Banjarnegara. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Penyemprotan disinfektan hari ke 18 oleh Pemuda Pancasila dan BPBD Banjarnegara. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Sedikitnya 100 personel Pemuda Pancasila Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (11/4/2020) bekerja sama dengan BPBD  setempat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik rawan Covid-19 dan fasilitas umum di Wilayah Kecamatan Rakit.

Kegiatan yang dipimpin lansung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila H Khayatul Makki ini dimulai dari daerah Badamita, pasar lengkong, pasar Rakit dan sepanjang jalan dari Rakit hingga Situwang. Dan.berakhir di Ponpes Sotuwagi Kecamatan Rakit.

Pemuda-Pancasila-2.jpg

Khayatul Makki atau Gus Hayat menyampaikan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini sudah memasuki hari ke-18 dengan sasaran fasilitas umum seperti masjid, sekolah, pasar dan pondok pesantren.

"Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadlhan. Mudah-mudahan warga dapat segera mengusir virus corona dari bumi Banjarmegara," jelasnya.

Pemuda-Pancasila-3.jpg

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Banjarnehara H Edi Purwanto dan Arya Achmad Zakari SH, MH, Ketua fraksi PPP dan Ketua Komandan Komando Inti MPC PP Banjarnegra dan forum komunilasi Forkopinca Rakit.

Sementara itu, Wakil anggota DPRD Banjarnegara H Edi Purwanto menambahka bahwa kegiatan Pemuda Pancasila mendapat rerpon positif dari masyarakat banyak. Bahkan dari Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono. "Mudah-mudahan, Banjarnegara terbebas dari Covid-19," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES